Istri Dari Pengacara Bapa Sihombing Tidak Terima Perlakuan Kepala Puskesmas Pangaribuan Tapanuli Utara Yang Notabene Istri Dari Perwira Polisi

Istri Dari Pengacara Bapa Sihombing Tidak Terima Perlakuan Kepala Pusk
26-May-2022 | sorotnuswantoro Tapanuli utara

Salah satu pegawai puskesmas di wilayah pangaribuan yang hendak mengajukan permohonan nota tugas lama agar diaktifkan kembali dan sudah mendapat surat permohonan yang sudah di tanda tangani oleh kepala puskesmas akhirnya tidak ditanggapi.

Dari hasil wawancara kami dari salah satu narasumber kepada Awak Media tanggal 17 mei melalui pesan watsapp seluler, bahwa adanya pegawai tenaga honorer hendak mengajukan Permohonan pengaktifan nota tugas lama dari puskesmas pangaribuan ke puskesmas Lumban Sinaga.

kebetulan salah satu pegawai dinas kesehatan memberi tahu jika pengaktifan nota tugas lama bisa diaktifkan kembali asal kan ada surat surat pindah dari puskesmas Pangaribuan agar bisa digunakan di Puskesmas lumban sinaga. Salah satu pegawai Dinas Kesehatan Tarutung menyarankan coba temuin Bu omry Kepala Puskesmas Pangaribuan untuk dibantu urus berkas nya, jika kepala Puskesmas nya tidak mau biar saya yang bicara."

"Setelah mendapat inpormasi tersebut yang berinisial " MYC Simatupang, langsung meminta surat permohona pindah kepada kepla puskesmas Pangaribuan.

Apa, yang didapatkan atas persetujuan, tersebut. "hanya menjadi salah satu kekecewaan yang di raih pihaknya,dan pada saat arah pulang pihaknya di datangi oleh salah satu pegawai puskesmas pangaribuan yang berinisial RN, agar bertemu ibu kepala pada malam hari dirumah nya dan barulah mendapat surat pindah yang diminta Pegawai dinas kesehatan Tapanuli utara yang di tanda tangani oleh kepala puskesmas Pangaribuan.

Besok pagi nya MYC mendapat Pesan whatsaap dari kepala puskesmas Pangaribuan jika pemberian MYC merupakan sebuah penghinaan dan akan dilaporkan ke pegawai dinas kesehatan agar dipertimbangkan permohonan MYC tersebut.

Setelah itu MYC mendatangi kantor dinas kesehatan, ucap "salah satu pegawai mengatakan bahwa kepala puskesmas Pangaribuan ada yang mendatangi "kenapa berkas kami di setujui"

"Masih menurut Nara sumber, adanya' percakapan melaui telpon genggam atau seluler, artinya dinas menolak berkas karena pihak kepala puskesmas Pangaribuan dihubungi salah satu pegawai dinas, yang berinisial Drs, dengan alasan ada yang datang kepada Kepala puskesmas Pangaribuan menanyakan berkas Yang Sudah di tandatangani, di setujui, kilahnya"

Ada persoalan apa" yang menyangkut surat permohon pindah tugas tersebut, di tolak.

hanya menjadi salah satu pertanyaan besar bagi pemohon, sebelumya saya mengajukan permohonan pengaktifan nota tugas lama , awalnya saya sudah bertnya makanya saya mengajukan kepada kepala puskesmas, pada akhirnya menjadi kekecewaan yang mendalam terang, Narasumber.(team/red)

Tags